Manfaat Soda Susu Untuk Kesehatan Tubuh
eaSYstem   29 September 2018   Dibaca 3031 kali  

  1. Sebagai dessert yang manis dan legit

Bagi anda yang setelah makan biasa mengkonsumsi dessert alias makanan penutup yang manis dan legit, anda dapat mencoba soda susu ini setelah makan. Rasa manisnya yang luar biasa dapat memanjakan lidah anda yang senang dengan jenis dessert yang sifatnya manis – manis dan segar di mulut anda.

  1. Penghilang dahaga dan penambah kesegaran di cuaca yang panas

Manfaat lainnya dari soda susu bagi anda adalah untuk menyegarkan tubuh dan juga pelepas dahaga terutama pada saat cuaca panas. Musim kemarau seperti saat ini, biasanya matahari bersinar sangat terik dan menyebabkan anda kepanasan dan mungkin mengalami dehidrasi. Nah, selain eskrim, soda susu juga sangat efektif untk menuntaskan rasa dahaga dan menyegarkan tubuh anda ketika panas terik. Kombinasi kesegaran soda, rasa manis dari susu dan juga es batu yang mendinginkan akan membuat susu soda menjadi salah satu jenis minuman yang pas dan juga sempurna untuk diminum pada saat panas terik..

  1. Sebagai sumber energy

Susu soda menggunakan susu kental manis dalam pembuatannya. Seperti sudah diketahui, susu kental manis terdiri dari banyak sekali kandungna gula. Kandungan gula ini dapat membantu anda untuk memperoleh energy kembali, karena berisi banyak sekali kalori yang dibutuhkan anda dalam melakukan aktivitas anda sehari – hari.

  1. Baik untuk kesehatan tulang

Susu yang digunakan dalam membuat susu soda memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang anda. hal ini disebabkan karena susu memilki kandungan kalsium, yang sangat dibutuhkan oleh tulang untuk dapat terjaga struktur dan juga kesehatannya.

 
Tags :
kesehatan

Bagikan :