Lokasi Wisata Terbaru Di Bogor 2022 Yang Lagi Hits
Adinda Mecca   23 September 2022   Dibaca 42 kali  

Dikenal memiliki nuansa santai dan cuaca dingin, membuat Bogor sering digunakan sebagai tujuan untuk melonggarkan orang -orang Jawa Barat, terutama orang -orang Jabodetabek ketika liburan datang.

Terletak sekitar 59 kilometer sisi selatan Jakarta, kota ini adalah tempat yang tepat untuk diproduksi dari keramaian dan kesibukan kerumunan ibukota negara, karena untuk sampai ke Bogor dapat dicapai sekitar 1 jam melalui kereta atau jalan tol atau tol .

Kondisi curah hujan yang sangat tinggi membuat Bogor memiliki suhu yang sangat dingin, jadi tidak mengherankan bahwa banyak orang menyebutnya sebagai kota hujan.

Puncak adalah daerah populer di kota hujan dengan berbagai benda rekreasi keluarga, tetapi tidak sedikit dari wisatawan yang menikmatinya di Pondok Villa, tenda glamping dan resor.

Area pegunungan puncak mungkin bukan satu -satunya bogor tujuan andalan, karena Anda dapat menemukan tempat -tempat menarik lainnya seperti Sentul City dan Gunung Salak yang identik dengan panorama alami.

Rekomendasi Pariwisata Bogor

Penasaran dengan berbagai tujuan wisata yang menyenangkan di Bogor? Berikut ini adalah pilihan tempat yang harus Anda kunjungi;

 

  1. Curug Ciherang

Curug dengan ketinggian sekitar 30 meter memiliki bentuk curam dengan benjolan keras kepala, lubang kolam alami, sungai dan vegetasi yang tampaknya tumpah dari hutan dan semuanya kontras dengan kejernihan air.

Selain mengagumi keindahan air terjun Ciherang, pengunjung yang datang juga terpesona oleh rumah pohon. Dan tentu saja berpose di tempat ini menjadi yang paling di media sosial.

Daya tarik lain adalah jembatan gantung, penginapan villa dan berbagai foto spot dari berbagai tema.

 

      2.Devoyage

Terletak di kediaman Nirvana atau area jantung kota, tempat wisata ini menawarkan nuansa ikon Eropa.

Ada lebih dari 120 replika tempat foto, mulai dari roda angin Belanda, Menara Eiffel, K6 London K6 Red Phone dan lainnya.

Secara keseluruhan, kendaraan Devoyage dikategorikan ke dalam 3 jenis, yaitu liburan atau permainan, tempat foto gaya Eropa dan pecinta kuliner atau pariwisata kuliner yang dirancang dalam atau luar ruangan.

 

  1. Bukit Halimun Salak

Lokasi piknik yang murah, keren dan romantis di kota Rain Bogor cukup banyak, tetapi jika Anda mencari benda -benda terbaru, Anda harus mempertimbangkan Halimun Hill.

Terletak di daerah Lokapurna Gunung Salak, objek alami ini menawarkan panorama yang cukup indah dengan berbagai tempat selfie kontemporer.

Beberapa tempat menarik yang ditawarkan termasuk rumah pohon, rumah kerdil, gardu tampilan dan paling banyak hit adalah jembatan gantung sepanjang 100 meter di atas warna taman bunga.

Meskipun tidak lama diketahui, Halimun Hill telah menjadi pariwisata terkemuka di Bogor, itu sebabnya Anda dapat menemukan pondok sewaan di sini.

 

  1. Peternakan Cisarua

Rekomendasi menarik berikutnya adalah peternakan. Terletak di area Paintak Bogor, objek liburan ini mengadopsi tema pendidikan anak -anak melalui peternakan di area perkebunan gaya Eropa yang solid.

Sama seperti di Lembang, peternakan Cisarua juga menghadirkan kegembiraan menunggang kuda yang dapat dinikmati oleh wisatawan dewasa kepada anak -anak.

Untuk kegembiraan lainnya, Puncak Peternakan juga melengkapi dengan memanah, rubah terbang, tumpahan taman, tempat bangunan unik dengan gaya benua biru dan paling banyak hits dan Instagram-mampu adalah tempat jembatan dongeng.

Puncak peternakan sangat dekat dengan Taman Pariwisata Matahari. Jadi, usia juga untuk semua untuk mengunjunginya.

 

  1. Ratu

Kawah Ratu adalah salah satu tujuan menarik di Gunung Salak, tetapi umumnya pendaki tidak disarankan untuk berlama -lama di puncak kesehatan ini.

Meskipun terbatas pada waktu tamu, Anda dapat menemukan ide -ide lain seperti mengunjungi air panas atau membuat tenda sesuai dengan daya tarik manajer.

Untuk tiba di bagian atas kawah membutuhkan sekitar 2 jam bepergian dengan hiking setelah aliran sungai di Alason hutan.

Ada beberapa pilihan jalan setapak untuk sampai ke kawah Ratu, melalui Gunung Bunder Pasir Rengit, melalui Perkemahan Curug dan Cidahu.

 

  1. Taman Air Hutan

Satu lagi rekreasi anak -anak di pusat kota yang bisa menjadi tujuan yang menyenangkan untuk mengisi waktu liburan Anda adalah taman air hutan.

Hutan adalah objek yang berjarak sekitar 500 meter dari Desa Devoyage Eropa, Anda dapat menemukan banyak hal menarik dengan keluarga di sini.

Mulai dari slide air, kolam melambai, kolam anak -anak, kolam gelombang, sungai malas, slide balap, slide menara dan bak air hangat.

Tidak hanya itu, hutan juga dilengkapi dengan bioskop 4D yang mirip dengan dunia fantasi Ancol Jakarta.

 

  1. Dataran Buah Mekarsari

Taman Mekarsari adalah salah satu pusat untuk pengembangan buah tropis dan juga benda rekreasi ikonik dengan air mancur raksasa.

Mekarsari Fruit Park memiliki area taman yang sangat besar, untuk dapat berkeliling melihat tanaman buah secara keseluruhan, tempat ini dilengkapi dengan transportasi.

Selain pemandangan agro -turatisme, taman buah Bogor ini juga kohesif dengan danau.

Ada banyak cara untuk menikmati danau di Taman Mekarsari, mulai mencoba sepeda air atau sepeda air, berguling untuk donat perahu karet dan permainan air lainnya.

Punya agenda untuk tinggal di Bogor? Mekarsari Fruit Park bisa menjadi pilihan semalam yang unik, ada tiga tema yang ditawarkan mulai dari jenis rumah pohon, d'Abin atau rumah persegi dengan banyak warna dan gambar buah, kamp keluarga atau penginapan bertema tenda.

 

  1. Air Terjun 7 Cilember

Curug Cilember adalah tujuan alam yang paling menyenangkan saat ini di puncak Bogor, objek ini cukup populer karena memiliki suguhan tujuh lokasi air terjun di tengah hutan.

Tetapi dari tujuh air terjun, yang paling menarik dan mudah dicapai untuk tujuan wisata keluarga adalah yang ke -7.

Tidak hanya suara gurgling air, objek rekreasi alami juga diisi dengan kendaraan yang menarik, termasuk; Sepeda gantung, kolam mandi, perkemahan, tempat nongkrong, taman kupu -kupu, dan rubah terbang.

Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, lokasinya tidak jauh dari Paintak Peternakan, sekitar 5 km. atau waktu perjalanan 15 menit.

 

  1. Nangka Air Terjun

Saat berlibur di atas, mungkin air terjun jarang mencakup daftar agenda kami, karena sebagian besar lokasi jauh dan perlu hiking panjang.

Tetapi tidak seperti kasus dengan nangka ini Curug, selain jarak dekat dengan Taman Highland, objek alami ini juga dapat diakses menggunakan transportasi umum.

Selain gemetar air gunung, Anda juga dapat membuat air terjun jackfall ini sebagai lokasi berkemah yang ceria dengan teman -teman.

Menariknya, tempat parkir, ruang ganti, penjual makan, kedai kopi, masjid, ponten, toko suvenir juga tersedia di tempat ini.

 

  1. Puncak Musticamanik

Saat berada di Gunungsari, daerah Salak Endah, Anda juga dapat meluangkan waktu untuk mampir ke pariwisata Mustikamanik.

Selain pesona alami dari atas tinggi, Anda juga akan menemukan tempat terbaik di sini.

Jika Anda mencari tujuan yang mudah diakses dengan suasana dingin tanpa banyak energi, Anda dapat memilih area sentul sebagai tujuan singkat melalui Jogorawi Toll Road.

Tetapi umumnya mereka juga mempertimbangkan barang nangka dan barang Sindang karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Dan untuk tenang? Area puncak bisa menjadi alternatif, selain menemukan banyak tempat yang keren, nyaman dan romantis. Rata -rata, wisatawan menikmati liburan mereka di pemandian musim panas dan semalam di perkemahan.

Dan jangan lupa juga meluangkan waktu untuk membeli suvenir khas Bogor, seperti kue Sangkuriang Lapis, Dodol, Talas Bolu yang terkenal dengan lezat.

Itu saja, semoga ulasan di atas dapat berguna sebagai tujuan wisata tahun ini, terima kasih dan melihat Anda pembaruan menarik berikutnya.

http://katalogwisata.com/

 
Tags :
wisata indonesia wisata wisata bogor

Bagikan :


Artikel Populer
Berkenalan Dengan Jenis Ikan Air Tawar Populer
Adinda Mecca   15 Agustus 2022
Lokasi Wisata Terbaru Di Bogor 2022 Yang Lagi Hits
Adinda Mecca   23 September 2022
Produk/Usaha oleh Adinda Mecca

Data tidak tersedia