Anda ingin Kaya? 5 Peluang Bisnis ini bisa membantumu
eaSYstem   30 Januari 2018   Dibaca 2743 kali  

Memiliki kekayaan tersendiri merupakan harapan hampir seluruh manusia. Untuk memilikinya terkadang manusia harus banting sana, banting sini, putar otak kesana, putar sini untuk menemukan bisnis yang cocok dan bisa dilakukan. Namun sebaiknya jika anda akan melakukan bisnis, usahakan lakukan bisnis yang berkepanjangan alias berjalan terus menerus. Dengan begitu keuntungan akan bertambah banyak secara continue. Berikut beberapa daftar bisnis yang bisa kamu lakukan secara terus menerus yang sudah dirangkum dari majalah Forbes 2017.

  1. Properti

Bisnis sewa-menyewa ini bisa mendatangkan banyak uang. Sebab selain berlangsung terus menerus, ini sangat mudah dilakukan karena kita tinggal menyewakan apa yang kita punya. Contohnya kamu bisa sewakan sawah, tanah, bangunan, kos-kosan, gerai atau warung, dan apapun yang kita punya. Seperti kebanyakan pengusaha kaya di dunia juga melakukan bisnis ini. Beberapa pengusaha yang melakukannya antara lain Charoen Sirivadhanabhakdi asal Thailand memiliki kekayaan 15,4 milyar, Hui Ka Yan asal Cina (42,5 milyar), Ciputra asal Indonesia (1,45 milyar) dan masih banyak lagi.

  1. Retail

Tahu kan apa itu bisnis retail? Itu loh bisnis dengan cara utang dulu dengan kesepakatan tertentu dan dibayarkan kemudian. Jadi semua serba inventori alias sewaan atau utangan. Hal yang bisa diretail antara lain sembako, kosmetik, obat, pulsa, kartu data, snack atau camilan, perlengkapan sekolah dan lainnya Banyak juga pengusaha dunia yang melakukan bisnis ini dan sukses meraup keuntungan sangat banyak, diantaranya Djoko Susanto pemilik Alfamart (1,47 milyar), Ron Sim asal Singapura (1,2 milyar), Chirathivat asal Thailand (15,3 milyar) dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik, buka saja toko kelontong sistem supermarket kecil-kecilan dengan memiliki beberapa cabang. Seperti Alfamart yang memiliki cabang lebih dari 300an toko pergudangnya.

  1. Transportasi

Setiap orang memerlukan transportasi untuk pergi ke suatu tempat. Siapa sih yang tidak butuh transportasi untuk bepergian terutama jarak jauh? Maka dari itu ini bisa dijadikan bisnis berkepanjangan. Contohnya seperti bisnis transportasi bajaj oleh Bajaj Family dari India (8 milyar), Vikram Lal pebisnis sewa motor alias ojek asal India (7,2 milyar), Tan Boy Tee di bisnis perkapalan asal Singapura (715 juta), Tony Fernandes pemilik bisnis pesawat Air Asia dari Malaysia (345 juta) dan masih banyak lainnya.

  1. Food and drinking

Makanan dan minuman bisa pula dijadikan bisnis karena merupakan salah satu kebutuhan primer. Baik dari segi cepat saji, sekedar minuman dingin, camilan atau snack, roti, bahan makanan seperti gula, gandum, cincau, atau apapun yang berhubungan dengan makanan dan minuman yang dibutuhkan. Contohnya Chearavanont Bersaudara dari Thailand (21,5 milyar), Rit Thirakomen usaha restoran dari Thailand (1,6 milyar), Acharya Balkrisna asal India (6,5 milyar) dan lainnya.

  1. All service

Bisnis service apapun bisa dilakukan. Seperti service kendaraan, software, barang elektronik, dan service lainnya. Contohnya Senapathy Gopalakrishnan sang service software asal India dengan kekayaan 1,6 milyar. Ada pula Dinesh Nandwana asal India dengan kekayaan 1,7 milyar dan lainnya. Dan kalau kamu memiliki keterampilan salah satu service, jangan malu untuk melakukan usaaha ini. Caranya dengan membuka cabang yang banyak, peluang besar dan pendapatan yang tetap. Dengan begitu akan menjadi sangat kaya.

 

 

Nah itu tadi sekilas info tentang beberapa bisnis jangka panjang yang bisa mendatangkan keuntungan sangat besar sehingga bisa cepat kaya. Intinya dimana ada peluang bisnis, segera dilakukan jangan ditunda. Tekuni usaha anda, jangan mudah menyerah disetiap rintangan yang ada. Dan usahakan selalu bersyukur agar bisnis selalu lancar. Tertarik untuk mencoba menjalankan usaha? Tunggu apalagi, ayo coba. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

 

Sumber : https://www.shopback.co.id (dengan sedikit perubahan)

 

 
Tags :
peluang bisnis 5 peluang bisnis anda ingin kaya peluang bisnis yang membantu

Bagikan :


Baca Juga

Peluang Usaha Reseller Dropship Beras Organik
Peluang Bisnis Online