Bagikan :

Alquran Tulis5.0

Supplier : Fitrina Rahayu
Sebagai : Distributor
Kategori : Buku & Media

0895337497794 / 0895337497794
fitrinarahayu@gmail.com
Jalan Pahlawan Rt 02 Rw 05 Komplek Assunnah 2 Blok H No. 1 Cileungsi 16820, KABUPATEN BOGOR, Jawa Barat, Indonesia
APA ITU QUR’AN TULIS FOLLOW THE LINE?

Banyak sekali yang bertanya kepada saya, maksud alQuran tulis itu apa? Atau, AlQuran tulis itu seperti apa? Manfaatnya apa?

Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang alQuran tulis.

AlQuran tulis ini merupakan alQuran yg memang dicetak tipis sebagai sarana untuk menulis alQuran. Cara penulisannya dengan mengikuti garis yang telah ada, alias dengan cara menebalkan.

Cara penulisan alQuran seperti ini disebut juga dengan METODE FOLLOW THE LINE. yaitu menulis alQuran dengan cara mengikuti garis yang telah ada.

Dengan demikian, kegiatan menulis alQuran jadi mudah, dan siapa pun dapat melakukannya tanpa harus takut salah. Dari anak TK sampai orang dewasa bahkan orang tua pun bisa menulis alQuran dengan mudah.

*MANFAAT MENULIS AL-QUR’AN*

Manfaat menulis Al-Qur’an adalah untuk Pembentukan Karakter yang Berani, Visioner, Misioner, Teliti, Shidiq dan Amanah.

_*Berani*_
Hanya yang berani, yang bersedia menulis Al Qur-an. Berani berbuat, berani melakukan, berani meluangkan, benari berkorban. Hal ini berdampak pada keseharian bahwa ketika mempersiapkan dengan baik dan benar akan berani untuk melakukan kebaikan.

_*Visioner*_
Hidup dibangun di atas Impian. Bukan menunggu Impian, tapi mengejar Impian. Fid dunya Hasanah, Wafil Aakhiroti Khasanah. Terbiasa menulis Al-Quran dengan metode follow the line akan merubah pola pikir beberapa langkah ke depan.

_*Misioner*_
Berbuat untuk mencapai impian. Memiliki kebiasaan menulis Al-Qur’an akan berakibat pada pola pikir betapa mudahnya melangkah untuk mencapai tujuan. Semudah menulis karena tujuan hidup sebenarnya rangkaian dari hal sederhana seperti tulisan.

_*Teliti*_
Saat menulis Al-Qur’an dibutuhkan ketelitian sehingga ketika seseorang sudah teruji kebenarannya dalam menulis Al Qur-an, maka tidak diragukan lagi ketelitiannya dalam segala Hal.

_*Shidiq*_
Sedikit kesalahan dalam penulisan, sangat mudah di ketahui. Inilah yang membuat seseorang terus berhati-hati, agar jangan sampai terjadi kesalahan. Melatih kepribadian untuk terus melakukan sesuatu yang baik dengan benar dan tepat.

_*Amanah*_
Karya Tulisan tidak dapat dibohongi. Hasilnya adalah Nyata dan bukan abstrak seperti membaca. Penyelesaian menulis Al-Qur’an dengan baik dan benar akan menghasilkan pribadi yang Amanah.

Demikian sedikit penjelasan dari saya, semoga bermanfaat. grin
#Info : untuk transaksi jual beli langsung hubungi supplier.
Barang ready kirim dari solo, untuk menanyakan info lebih detail bisa langsung hubungi no kontak yang ada (sms & wa only), jazakumullahu khoiron.