Cara Mengubah Tampilan YouTube Agar Lebih Menarik
eaSYstem   10 September 2018   Dibaca 2492 kali  

Bagi kalian yang sering streaming musik atau video di YouTube pasti selalu menulis kata kunci tertentu pada kolom searching. Kata kunci merupakan kata atau sekumpulan kata yang ditulis pada mesin pencari apabila ingin mencari informasi. Adanya kata kunci pada mesin pencari guna untuk memudahkan pengguna mencari informasi, namun pada YouTube jika kalian salah mengetik kata kunci maka akan terjadi tampilan YouTube yang menarik dan unik.

Jika kalian ingin tahu cara mengubah tampilan YouTube agar lebih menarik, kalian bisa mengetikkan beberapa kata kunci berikut ini. Tetapi, kata kunci berikut ini dilarang untuk dilakukan, hanya sekedar untuk informasi kata kunci berikut ini jangan kamu tuliskan di YouTube.

Pertama, Doge Meme. Di dalam aplikasi YouTube menggunakan Font huruf Arial berwarna hitam sebagai tampilan default. Jika kalian ingin mengubah tampilan YouTube agar lebih menarik, kalian bisa menuliskan kata kunci “Doge Meme" di mesin pencarian, maka tulisan akan berubah menjadi warna – warni.

Kedua, Do The Harlem Shake. Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2013 buming sebuah lagu yang berjudul “Harlem Shake", nah lagu tersebut mengajak pendengarnya untuk berjingkrak – jingkrak tak beraturan. Demam Harlem Shake dirasakan juga oleh YouTube. Jika kalian coba menuliskan “Do The Harlem Shake" maka lagu harlem shake akan diputar dan logo YouTube akan bergerak. Selain itu, tampilan YouTube juga ikut bergoyang tak beraturan begitu mengikuti lirik “Do The Harlem Shake". Bisa kalian coba rasakan juga dan lihat tampilannya.

Ketiga, Use The Force Luke. Kata kunci kali ini lebih cocok untuk membuat sebuah trap kepada orang lain. Kalian bisa mencoba ketik dimesin pencarian “Use The Force Luke" maka tampilan YouTube akan menjadi tak beraturan mengikuti pergerakan mouse.

Keempat, Beam Me Up Scotty. Jika kalian pernah melihat film animasi “Star Trek", mungkin kalimat diatas sudah tidak asing lagi “Beam Me Up Scotty" kalimat ini diucapkan oleh Kapten Kirk sebelum melakukan teleportasi. YouTube sengaja membuat hal tersebut menjadi unik, ketika kalian menuliskan kata kunci tersebut maka akan muncul warna biru beserta bintang pada tampilan YouTube.

Bagaimana cara mengubah tampilan YouTube agar lebih menarik bisa kalian coba untuk sebentar saja, lihat tampilan YouTube yang berbeda. Selamat mencoba

 

Bagikan :