Inilah Kegunaan Cermin Selain Untuk Berkaca !
eaSYstem   05 Juni 2018   Dibaca 248 kali  

“Sebagai bagian dekoratif, fungsi cermin adalah untuk menambahkan dimensi dan tekstur pada setiap ruangan," ujar Bower Studios seperti dikutip oleh situs arsitektur dan desain Dezeen. “Desain yang unik beberapa cermin ini membuatnya seperti tampil tiga dimensi, tetapi semua cermin ini sebenarnya datar," lanjut Bower Studios.

Biro desain Bower Studios merilis sejumlah koleksi cermin terbaru dengan desain kekinian . Firma ini berkantor pusat di New York, Amerika Serikat.

Bower Studios merilis 7 varian cermin yang diberi nama Orca, Egg, Arcade, Capsule, Quarter, Full Quarter, dan Slim Archway. Koleksi cermin ini  sempat dipamerkan dalam International Contemporary Furniture Fair 2017 di New York.

Desain cermin memang ditujukan untuk tampil secara tiga dimensi. Ada yang berbentuk seperti bulan sabit, lingkaran, serta membentuk bayangan.

Semua koleksi cermin ini dirilis dengan sejumlah variasi warna dan detil antic. Warnanya mulai dari hitam dan putih, sementara ukuran dapat disesuaikan.

Jika melihat sederetan cermin yang didesain oleh Bower Studios ini membuktikan kalua cermin bukan sekedar tempat untuk berkaca, namun bisa menjadi elemen dekorasi ruangan.

 

Sumber : artikel(dot)rumah123(dot)com.

 
Tags :
lifestyle dekorasi aksesoris

Bagikan :