Manfaatkan Waktu Luangmu !!!
eaSYstem   24 Mei 2018   Dibaca 2858 kali  

Waktu luang merupakan waktu yang dapat diisi kegiatan di sela-sela ketika kita sedang sibuk mengerjakan kegiatan tertentu. Kegiata yang dapat di manfaatkan ketika mempunyai waktu luangpun beragam, Tetapi banyak anak muda/ remaja yang kurang memanfaatkan dan kurang mengerti akan artinya memanfaatkan waktu luang. Disini saya akan share tentang kegiatan-kegiatan yang dapat kita lakukan ketika kita memiliki waktu luang seperti :

  1. Memikirkan hal-hal / ide yang ingin kita kerjakan.

Manfaatkan waktu luang kalian untuk mencari ide-ide yang inspiratif dan ide tersebut bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

  1. Bersih-bersih.

Bersih-bersih juga penting dalam kehidupan kita, karena ini menciptakan kenyamanan kita dalam melakukan suatu kegiatan baik du luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Membaca merupakan suatu kegiatann yang diisi dengan melihat isi buku dan memahami artinya. Kegiatan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kita. Selain mengisi waktu luang banyak manfaat yang terkandung ketika kita membaca buku, salah satunya mendapat pengetahuan yang baru.

  1. Mengisi Diary.

Kegiatan ini pun cukup menyenangkan, dimana kita menulis pokok-pokok aktivitas kita selama 1 hari full dari kita bangun sampai tidur . Biasanya ini sering dilakukan oleh kalangan perempuan.

Nah apakah sudah menemukan kegiatan yang akan dilakukan ketika waktu luang yang cocok untukmu??. J Selamat beraktivitas wink

 
Tags :
pendidikan tips

Bagikan :