Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha
eaSYstem   29 Januari 2018   Dibaca 3022 kali  

Di jaman yang serba modern ini sudah banyak orang yang mempunyai kendaraan beroda empat pribadi. Namun kebanyakan orang hanya menggunakan nya sebagai alat transportasi pribadi saja. Selain menambah macet hal ini tentu tidak menawarkan anda manfaat lebih selain hanya sebagai alat transportasi anda. Oleh alasannya yaitu itu jangan jadikan kendaraan beroda empat pribadi anda hanya sebagai media transportasi.

 

Mobil pribadi selain untuk alat transportasi pribadi , ini juga bisa anda manfaatkan untuk berbisnis dan menerima keuntungan. Banyak sekali peluang perjuangan yang bisa kita jalankan dengan memanfaatkan kendaraan beroda empat pribadi. 

 

Banyak sekali cara orang - orang ketika ini dalam mencari rezeki. Selama masih dengan cara yang benar dan halal itu tidak dilarang. Seperti menggunakan kendaraan pribadi ini , meskipun kita tau kendaraan beroda empat pribadi di buat bukan untuk berbisnis. Namun tidak ada salahnya memanfaatkan apa yang anda miliki untuk mendapat kan keuntungan lebih.

 

Berbisnis dengan menggunakan kendaraan beroda empat pribadi anda yaitu pilihan yang bagus alasannya yaitu urusan ekonomi ini tidak harus menggunakan modal yang banyak. Menarik bukan untuk dijadikan sebuah urusan ekonomi ? Nah berikut yaitu beberapa peluang usaha yag memanfaatkan mobil pribadi :

 

  1. Rental Mobil

 

Usaha rental kendaraan beroda empat bukan lah perjuangan gres , urusan ekonomi ini sudah lama ada dan sudah banyak di jalankan oleh kebanyakan orang yang mempunyai kendaraan beroda empat pribadi. Menawarkan kendaraan pribadi untuk disewakan sudah banyak di jalankan.

 

Tidak perlu harus mempunyai banyak kendaraan untuk bisa membuka perjuangan rental kendaraan beroda empat ini. Satu kendaraan beroda empat pun bisa anda jadikan untuk urusan ekonomi rental dan menghasilkan keuntungan. Kembangkan terus perjuangan anda ini hingga anda bisa menambah unit kendaraan beroda empat yang bisa anda rentalkan. 

 

Jika anda benar - benar berminat untuk urusan ekonomi ini , anda harus lebih hati - hati alasannya yaitu banyak nya kasus pencurian dan penipuan yang marak sekarang ini. Lebih berhati - hatilah dalam memilih calon penyewa kendaraan beroda empat anda.

 

  1. Taxi Online

 

Sekarang ini banyak terdapat jasa taxi online. Bisnis off line yang di online kan memang lebih menguntungkan dan menjadi ekspresi dominan ketika ini. Untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi , urusan ekonomi ini yaitu pilihan yang sempurna untuk anda. Meskipun belum terang peraturan wacana taxi online ini namun sudah banyak yang menerima banyak keuntungan dari urusan ekonomi ini.

 

Anda tinggal datang ke kantor penyedia jasa taxi online dan mendaftarkan kendaraan beroda empat anda untuk bergabung. Selanjutnya anda hanya tinggal menunggu konsumen lewat smartphone anda pada ketika mendaftar. 

 

Pekerjaan ini juga sangat fleksibel alasannya yaitu anda bisa menentukan ingin mengangkut penumpang atau tidak. Dengan begitu anda bisa lebih leluasa menjalankan urusan ekonomi ini meskipun bersamaan dengan profesi anda yang lain.

 

  1. Kursus Mengemudi

 

Keahlian anda dalam menyetir bisa anda manfaatkan untuk menerima penghasilan tambahan. Karena sekarang ini banyak orang yang mempunyai kendaraan beroda empat pribadi tapi belum bisa menyetir atau kurang terampil dalam mengendarai mobil. Disinilah jasa kursus mengemudi ini di butuhkan. Tidak heran kalau urusan ekonomi kursus mengemudi ini tetap bertahan hingga sekarang.

 

Anda bisa eksklusif menggunakan kendaraan beroda empat pribadi anda untuk menjalankan urusan ekonomi mengemudi ini. Namun sebelum anda menjalankan urusan ekonomi ini sebaiknya asuransikan dulu kendaraan anda untuk mengantisipasi sesuatu hal yang buruk terjadi.

 

  1. Jasa Antar Jemput Anak Sekolah

 

Angka kecelakaan ketika ini semakin meningkat saja. Banyak orang renta yang khawatir kalau terjadi apa - apa pada anak - anak mereka kalau di berikan kendaraan pribadi untuk transportasi ke sekolah. Saat ini kebanyakan orang renta lebih memilih menyewa jasa antar jemput anak sekolah di banding dengan menawarkan kendaraan sendiri pada anak - anak mereka.

 

Orang renta yang memiliki agenda pekerjaan yang padat tentu akan sangat terbantu dengan adanya jasa antar jemput ini. Untuk menerima pelanggan anda harus menjalin kerja sama dengan orang renta yang akan menjadi target anda , lebih menguntungkan lagi kalau anda bisa menjalin kerjasama dengan pihak sekolahan. 

 

Untuk menjalankan perjuangan ini ada bisa melaksanakan promosi di aneka macam sosial media , dari lisan ke lisan dan dengan beberapa pihak yang anda jadikan sebagai target pasar anda. Peluang perjuangan ini banyak di manfaatkan oleh pemilik kendaraan beroda empat pribadi untuk mendapat penghasilan tambahan.

 

  1. Jasa Pindahan

 

Dikota - kota besar jasa pindahan ini sangat dicari alasannya yaitu aktifitas pindahan rumah atau kontrakan bahkan kos - kosan terbilang tinggi. Merepotkan sekali bukan , kalau harus pindahan dengan menggotong - gotong barang , apalagi kalau jaraknya jauh. Dengan adanya jasa pindahan ini akan lebih memudahkan orang - orang yang membutuhkan nya dan ini jauh lebih efektif. 

 

Minimnya penyedia jasa angkutan untuk pindahan ini memungkinkan anda untuk menerima lebih banyak pelanggan terbuka lebar. 

 

  1. Ruang Pasang Iklan

 

Pernah melihat kendaraan beroda empat di tempeli iklan ? Baik seukuran poster atau bahkan di tempel iklan penuh beserta nomor telepon juga , ini mungkin bukan kendaraan beroda empat milih perusahaan tersebut. Pasalnya sekarang ini banyak perusahaan yang melirik kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat pribadi untuk di jadikan media iklan mereka. 

 

Selain lebih efektif dan memiliki mobilitas tinggi , tarif iklan pada kendaraan beroda empat lebih murah daripada harus beriklan pada baliho yang di pasang di pinggir jalan atau perusahaan media pengiklanan. 

 

Merelakan kendaraan beroda empat pribadi anda untuk media pengiklanan menawarkan anda penghasilan suplemen tanpa harus repot - repot menjalankan sesuatu atau menjual suatu barang. Anda akan menerima uang sesuai dengan komitmen anda dengan pihak pengiklan.

 

Cara memulai urusan ekonomi ini yaitu dengan mendaftarkan kendaraan anda pada perusahaan pengiklan dan menunggu konfirmasi dari perusahaan tersebut. Syarat dari urusan ekonomi ini biasanya anda harus mengemudi beberapa kilometer.

 

  1. Berjualan Keliling

 

Bukan hanya kendaraan beroda empat pick up saja yang bisa di gunakan untuk berjualan , kendaraan beroda empat pribadi pun bisa anda manfaatkan untuk urusan ekonomi berjualan suatu barang misalnya pakaian , sepatu , tas dan lainnya. Banyak sekali pelaku perjuangan yang sudah menggunakan cara ini untuk menerima keuntungan. 

Di banyak program menyerupai pasar malam , pasar dadakan , dan car free day kita bisa menjumpai banyak yang menggunakan kendaraan beroda empat pribadi untuk berjualan. Dengan cara ini mereka akan stand yang efektif , dan hemat.

Jaman sekarang memang untuk bisa bersaing dan bisa bertahan dalam urusan ekonomi memerlukan wangsit dan kreatifitas yang tinggi. Anda harus lebih jeli dalam melihat peluang perjuangan yang bisa anda manfaatkan seoptimal mungkin. Memulai perjuangan atau urusan ekonomi tidak melulu harus menggunakan modal yang besar , banyak perjuangan yang bisa anda lakukan walaupun tanpa modal. Tergantung dari bagaimana anda mengelolanya dan memanfaatkannya. Demikian artikel tentang peluaang usaha memanfaatkan mobil pribadi.  Selamat mencoba agar urusan ekonomi yang anda jalankan berhasil dan sukses. Kerja keras dan selalu berdoa pada Tuhan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

 

 

Seumber : https://fannybostromscuriosities.blogspot.com (Dengan sedikit perubahan)

 
Tags :
memanfaatkan mobil pribadi untuk usaha usaha mobil priibadi peluang usaha

Bagikan :