Cara Menjadi Pribadi Yang Disukai Banyak Orang
eaSYstem   31 Mei 2017   Dibaca 664 kali  

Menjadi pribadi yang disukai dan dicintai adalah dambaan setiap orang.Tetap tidak semua orang mengetahui caranya.

Pada kesempatan kali ini , izinkan saya untuk berbagi beberapa tips sederhana namun ampuh untuk menjadi pribadi yang disukai banyak orang.bukan hanya karena ketampanan atau kecantikan kita tapi lebih kepada sifat dan perilaku kita sehari-hari.
Baik , langsung saja . ini beberapa tips untuk menjadi pribadi yang disukai oleh banyak orang

  1. Sukai dan cintai diri sendiri dulu
    ini hal yang sangat utama , karena jika Anda merasa tidak suka atau tidak percaya pada diri sendiri, maka bagamana mungkin orang lain menyukai atau memercayai Anda. Rasa percaya diri sangat diperlukan untuk menarik perhatian sebab orang lain akan mendekati orang yang menyukai dirinya sendiri.
  2. Jadilah orang yang murah senyum
    Tersenyum adalah cara paling cepat menarik perhatian orang lain sebab dengan tersenyum, Anda terkesan suka berteman, ramah, dan juga baik.
  3. Jadilah pendengar yang baik
    Pada dasarnya semua manusia senang diperhatikan dan didengarkan sehingga kita akan sangat sakit hati bila dicuekin. Manusia senang apabila lawan bicaranya menaruh perhatian besar dan terlihat mendengarkan dengan saksama pembicaraan yang terjadi.
  4. Sapalah orang lain sambil menyebut namanya
    Ini adalah hal sangat penting. Mengetahui nama orang lain menunjukkan bahwa Anda menghargai orang lain dan ingin menjalin hubungan yang baik dengannya.
  5. Jadilah orang yang bisa dipercaya
    jangan pernah membuka atau menyebarkan rahasia teman kita saat dia curhat atau saat berbicara dengan kita.
  6. Berkatalah yang baik atau diam
  7. Selalu memperhatikan penampilan
    Diantara yang perlu diperhatikan adalah kebersihan tubuh dan mulut anda

Oke , itu saja . semoga bermanfaat.

Dan sebagai penutup , saya nukil pernyataan imam as syafi'i .
Imam Asy-Syafi'i, berkata : رِضَا النَّاسِ غَايَةٌ لاَ تُدْرَكُ "Ridho semua manusia merupakan tujuan yang tidak mungkin tercapai"
maka hendaknya kita menyibukkan diri dengan perkara yang baik dan bermanfaat saja , lazimilah perkara tersebut, dan tinggalkan yang selainnya dan janganlah kita bersusah-susah untuk memperolehnya.

 

 

 
Tags :
disukai pribadi

Bagikan :