Cara Menjadi Reseller Yang Sukses
eaSYstem   30 Mei 2017   Dibaca 437 kali  

Ada yang bertanya apasih bisnis reseller itu ? semoga jawaban sederhana ini membantu anda yang juga memiliki pertanyaan yang sama.

Reseller dapat diartikan sebagai seorang pengecer yang menjual produk atau dagangan dari distributor, namun harga yang dikenakan oleh pihak distributor kepada reseller ini tidak sama dengan harga konsumen. Selisih harga tersebutlah yang akan menjadi keuntungan pihak reseller.

Tetapi menjadi reseller itu tidak semudah yang dibayangkan banyak sekali cobaan-cobaan yang harus di lalui . Baik , pasti anda akan bertanya apa sih tips untuk menjadi reseller yang sukses itu ?

Berikut ini langkah-langkah menjadi reseller yang sukses

  1. Yang pertama tentu saja kenali produk dengan baik
    jika anda ingin menjadi reseller yang berhasil, maka pelajari dan kenali jenis produk yang hendak dipasarkan. Kemudian bandingkanlah produk yang dipasarkan dengan produk reseller lain yang serupa.
  2. Rajin mempromosikan produk tersebut baik secara offline maupun online
  3. Pilih distributor atau supplier yang terbaik
    Hal ini sangat penting,Apalah artinya promosi yang sempurna,tapi tidak dibarengi dengan kualitas produk yang berkualitas. Untuk itu, Anda sangat membutuhkan supplier atau distributor yang mampu menyediakan produk dengan kualitas yang terbaik.
  4. Jalin Komunikasi yang Baik Dengan Distributor atau supplier
  5. Sabar
    ini hal yang sangat penting , anda harus sabar dan menikmati setiap proses perjalanan bisnis anda

Demikian , semoga bermanfaat

 

 
Tags :
tips reseller cara

Bagikan :